Beranda » » 5 tips untuk meningkatkan pageview blog

5 tips untuk meningkatkan pageview blog

1
page view ? ya kali ini saya akan memberikan 5 tips untuk meningkatkan page view blog . wah kedengeran nya menraik bukan ??.. sebelum kita berlanjut apa ada yang suda tau page view itu apa ? bagi yang belum tau akan saya jelaskan sedikit mengenai page view tersebut . page view adalah nilai rata-rata jumlah halaman blog kita yang diakses oleh satu visitor dalam satu kali kunjungan . maka dari itu page view ini sangat penting sekali ,  karena anda bisa mengukur seberapa bermanfaatkah atau seberapa menarikah artikel anda untuk para pembaca blog anda, bila pageview anda tinggi walaupun dengan visitor yang masih minim itu berarti artikel-artikel yang anda tulis cukup memberikan manfaat dan menarik perhatian untuk pembaca . berikut ini akan saya bagikan 5 tips untuk menigkatkan page view blog :

1. Membuat judul artikel yang menarik
ini sangat penting , karena apabila isi artikel anda menarik tetapi judul artikel nya kurang menarik , bisa-bisa pengunjung melewatkan artikel anda tersebut . maka Dengan judul artikel yang menarik kemungkinan besar pengunjung penasaran untuk membaca artikel tersebut.

2. Mengupdate artikel setiap hari
kenapa demikian ? karena apabila artikel anda sudah banyak .  pada saatada seorang pengunjung yang berkunjung ke blog anda, ketika pengunjung tersebut membaca satu artikel anda dan dia mendapatkan manfaat dari artikel anda tersebut, pasti dia akan mencari artikel-artikel bermanfaat lainnya di blog anda.Setiap artikel yang dia baca akan menambah jumlah pageview anda.

3. Pasang Artikel Penting di Sidebar
gunakan lah sidebar anda  untuk memudahkan pengunjung dalam menavigasi blog anda .yang di maksud adalah dengan memasang artikel-artikel yang bermanfaat di sidebar anda . seperti artikel terpopuler dan lai sebagainya .

4. Pasang Artikel Terkait dibawah Setiap Postingan
 sebenarnya sih sama saja dengan yang diatas , hanya yang ini berfungsi agar pada saat pengunjung selesai membaca artikel anda , maka tanpa di sadari pengunjung tersebut akan membaca juga artikel terkait yang anda pasang tersebut . dengan begitu bukan tidak mungkin pengunjung akan terus membaca artikel terkait lainnya .


5. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark
yang dimaksud adalah dengan mensubmit artikel anda ke social bookmark, maka bisa mendatangkan traffic yang banyak bagi blog anda , kalau saya menggunakan lintasberita.com dan infogue.com yang berbahasa indonesia .

Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi anda semua !!

1 comments:

Tips | Download gratis said...

trimakasih mas infonya

Post a Comment

Blog ini DoFollow ..