Beranda » » 5 teknik terlarang dalam SEO

5 teknik terlarang dalam SEO

5
5 teknik terlarang dalam SEO ?? wahh tampak nya makin rumit saja nih . Ternyata di dalam SEO ada beberapa hal yang tidak boleh kita lakukan bahkan terlarang . misal nya pada saat kita sedang melakukan optimisasi SEO . ada saja kesalah fatal yang kita buat , maka hancur lah blog kita , maka untuk itu kita harus menghindari nya . dan disni saya akan membagikan 5 teknik terlarang dalam SEO tersebut  dari berbagai sumber .

1. Jual beli link
Yang di maksud adalah google konon katanya sangat membenci hal-hal seperti ini. Jangan berpikir melakukan hal yang licik untuk menipu Google. Sebab Google sangat membenci blog yang mempermainkan harga dirinya.


2. Uncloaked Affliate Links
Maksud nya google juga sangat membenci segala hal yang berbau komersial. ya mungkin akan mendatangkan uang untuk kita , tetapi tidak untuk google . untuk itulah google tidak menyukainya . kecuali jika anda membayar google , contoh nya : dalam membeli AdWords untuk PPC .


3. Nge-link ke tempat blog spam
terkadang banyak komentar-komentar yang berdatangakan ke blog kita. Dan tanpa kita sadari betul akan banyaknya komentar tersebut, ternyata ada satu atau beberapa komentar yang berbau spam. Apalagi jika blog anda tersebut ternyata adalah blog dofollow, maka tak jarang komentar spam akan muncul entah berapa banyaknya. Nah, maka dari itu perhatikanlah orang-orang yang berkomentar ke blog dofollow sobat itu, jika link mereka menuju ke situs yang kurang baik di mata om Google, cepatlah hapus komentar mereka tersebut.

4. Blog yang tidak aktif
hati-hati dengan yang satu ini , karena pada saat google sedang mngunjungi blog anda dan ternyata blog anda tersebut dalam keadaan server down . maka bisa jadi blog anda yang semula selalu nyangkut di halaman depan google , bisa-bisa mental jauh nanti ...

5. Copy paste ilegal
nah untuk yang satu ini , pasti anda semua pernah melakukan nya kan .Maka mulai sekarang, hentikanlah hal seperti itu. Itu malah akan mempengaruhi citra sobat ke hadapan blogger lain, termasuk mbah Google sendiri.


semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat , sampai jumpa !!

5 comments:

nC said...

wow,,nice share gan :) dapat banyak info baru disni ;)

Admin said...

silahkan sedot gan :)

Daftar Blog Dofollow said...

Sangat bermanfaat sob makasih ya....

Cerita dan Ilmu said...

Siiiiiiiiippppp bro... setuju banget ama yang nomer 5... COPY PASTE ILEGAL... menjadikan artikel sahabat sebagai rujukan sih boleh aja, tapi yang sangat dilarang adalah COPY PATE tok... tanpa editing redaksi....

Egi Gusniawan Pradana said...

@daftar blog dofollow : sama2 kawan :) . sering2 mampir ya

@ cerita dan ilmu : siibh betul itu bro .. :D

Post a Comment

Blog ini DoFollow ..