Beranda » » Pengertian dari SEO

Pengertian dari SEO

0
SEO ?? apa yang anda pikirkan pada saat pertama kali mendengar nama itu ?? hmm kalo saya sendiri sih pada saat pertama kali mendengar kata SEO , saya berpikir itu adalah nama orang dan saya juga pernah berpikir bahwa SEO itu adalah  adalah orang yang master dalam bidang website . haha makin ngaco aja :). ternyata semua pendapat saya itu salah semua . sebenarnya SEO itu adalah singkatan dari Search Engine Optimization yang intinya menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan.
lalu kemudian bagaimana caranya agar kita mendapatkan posisi teratas dalam SEO , yaitu dengan cara melakukan optimalisasi SEO seperti : memilih nama domain ang bagus , selalu update artikel , build link dan masih banyak lagi .

semoga artikel yang saya tulis di atas dapa bermanfaat bagi anda , sampai jumpa !!!

0 comments:

Post a Comment

Blog ini DoFollow ..