Beranda » » Kontes SEO 2011 - Mari Berkomunitas Di Faceblog-

Kontes SEO 2011 - Mari Berkomunitas Di Faceblog-

0
Pada kali ini SEO kembali mengadakan kontes yang di sponsori oleh Faceblog dengan keyword - Mari Berkomunitas Di Faceblog- apakah anda tertarik ?? hmm kalo saya sih tertarik-tertarik saja itung ikut memeriahkan dunia blogging :) . meskipun saya ikut ini dengan blog yang sederhana dan memiliki kekurangan disana-sini dan juga kemenangan menjadi juara 1:1000.000 ,  tapi saya tetap optimis . hehehe :)  .
bagi yang ingin ikut kontes silahkan daftar disni  dan dengan ketentuan kita harus membuat keyword tentang - Mari Berkomunitas Di Faceblog- ya menurut yang saya baca sih kita harus membuat tulisan tentang review, pengalaman, ajakan, dan lainnya. dan juga tulisan memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id/ dan yang paling penting adalah isi dari artikel tidak bloeh copy-paste ...
menurut informasi hadiah yang saya dapat  adalah:
  • Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  • Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  • Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX). 
 hmm apakah anda tertarik ? silahkan daftarkan website anda sekarang juga !!!

sampai jumpa di artikel saya selanjutnya , mengenai - Mari Berkomunitas Di Faceblog- sampai jumpa !!

0 comments:

Post a Comment

Blog ini DoFollow ..