Beranda » » Pengertian dari Pagerank dan SERP

Pengertian dari Pagerank dan SERP

2
pagerank dan serp , apa anda sudah tau Pengertian dari pagerank dan serp ? bagi yang sudah ya sekira untuk tidak membaca artikel ini , tapi bagi yang belum ada baik nya menyimak tulisan ini denagan seksama . karena masih ada para bloggers belum tau betapa pentingnya Page rank dan serp ini . ya termasuk saya juga belum seberapa tau sii , hhehe . untuk itu mari kita belajar untuk memahami nya bersama-sama

pengertian dari Pagerank
meurut info yang saya terima Page Rank adalah satuan untuk mengukur kualitas halaman web. kenapa saya bilang begitu , karena pagerank cukup diperhitungkan dalam bisnis online. Sebuah web yang memiliki PR tinggi memiliki nilai jual yang tinggi pula.

pengertian dari SERP
SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page . * bener ga tu ya tulisan nya :) .* SERP merupakan halaman yang muncul sebagai hasil dari pencarian yang dilakukan di search engine. Katanya dalam sekali pencarian, Om Google bisa menemukan puluhan hingga milyaran hasil pencarian yang terbagi-bagi menjadi beberapa halaman ,  tipa halamannya hanya terdiri dari 10 website saja . Google mengurutkan hasil pencarian menggunakan rumus tertentu yang katanya hingga saat ini belum dipublikasikan. ika website kita tampil di halaman pertama, besar kemungkinan pencari akan mengunjungi website kita. Ini tentu akan meningkatkan traffic web dan tinggal kreativitas kita saja mengubah kunjungan ini menjadi peluang bisnis. Maka target kita adalah tampil di halaman pertama. Dan fokus kita adalah peringkat pertama.

semoga dapat bermanfaat !!

2 comments:

Daftar Blog Dofollow said...

begitu toh, baru tahu ni.... makasih ya sob

egi said...

hehe ia sama2 kawan :)

Post a Comment

Blog ini DoFollow ..