Beranda » » Cara mencari backlink blog pagerank tinggi dengan Seo Quake

Cara mencari backlink blog pagerank tinggi dengan Seo Quake

11
Mencari backlink sebanyak-banyaknya tentu sudah tidak asing lagi di dunia website ini , itu semua di lakukan agar blognya mendapatkan posisi tertinggi di serp atau juga demi meningkatkan pagerank nya , ya termasuk juga saya sih :) . Tapi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips yaitu , Cara mencari backlink blog pagerank tinggi dengan Seo Quake , Seo Quake adalah salah satu add on dari mozilla yang mana cara kerjanya adalah untuk mencari blog atau website yang berpagerank tinggi . kalau begitu mari kita mulai.

1. Download Seo Quake , silahkan klik disni  , maka hasil pencariannya akan seperti di bawah ini :


2. Klik add on to firefox untuk menginstal secara online ke firefox . tunggu hingga selesai sampai ada pilihan restart firefox , restart saja untuk menyelesaikan proses instalasi .



3. kemudian buka google atau yahoo , lalu pada kotak pencarian ketikan sebuah alamat situs yang ingin anda cari . seperti contoh di bawah ini .


 

4. maka setelah itu akan tampil berbagai jenis website di halaman depan google , cari yang berpagerank tinggi dan beri komentar pada artikel nya , agar mendapatkan backlink lewat komentar ingat jangan spam ya !!


selamat berkomentar ria !! :)

11 comments:

Makanan berserat kuatkan puasa said...

masBRO, ad gk yg buat chrome? soalny ane pake chrome buka mozila :D kalo ad share d blog ane y, d kotak komentarny :D
#CekInfo

Unknown said...

mas, bole tanya gk km compress gambar itu lewat toll online y? minta alamatny donk? hehe share k Cek Info y :D

Egi Gusniawan Pradana said...

@Asmara Susanto : mksd mas compress yg bagaimana ? kalo gambar psotingan diatas ga saya apa2in memang begitu adanya .. :)

Unknown said...

ow ane kira dcompress hehe
mas, buat seo quake yg buat chrome ad gk? tukeran link yuk :D

Egi Gusniawan Pradana said...

@Asmara Susanto : ada dong mas , lebih baik mas berkunjung kesitus resminya saja di www.seoquake.com bisa juga buat opera :)

kalo untuk bertukar link di blog ini tidak ada, mungkin untuk yang akan datang akan saya adakan :D

reggae said...

ane suka banget nih sob ,,artikelnya bermanfaat semua ... :)
Http://peace-reggae.blogspot.com/

rutemas said...

Mampir yah.....
www.rutemas.co.id

tips dan trick photography said...

terima kasih mas infonya, aku coba dulu......, visit back ya gan.....

ibnoe.info said...

terimakasih atas infonya gan, sudah lama saya cari toolbar ini tapi saya lupa namanya. pas saya cari di google ketemu blog ini. terimakasih banyak ya gan, salam kenal.........

Obat pembesar Penis Permanen said...

Terima kasih Tas Ilmu Yng Anda Bagikan < moga Bermanfaat , dan blog anda makin sukses

Unknown said...

thanks yaa infonya.. kunjungi juga blog ane nih
cyber-situation.blogspot.com

Post a Comment

Blog ini DoFollow ..